Davian's Age

Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker

WELCOME to MOMMY's DAVIAN BLOG


Hello ....

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog Mommy's Davian ...
Semoga blog ini bermanfaat buat semua visitor khususnya para Mommy yang juga punya baby seusia Davian ...
Kalo ada yang ingin berkomentar tentang Blog ini please don't hesitate to send or ada yang mau berbagi comment juga tentang baby nya ... with pleasure !!!

Ok, God bless you all ...........



Tips mengatasi bayi yang alergy dingin

Sejak Davian lahir DSAnya bilang Davian itu allergy mungkin nurunin Daddynya yang suka mampet hidung kalo dingin or terlalu panas, makanya diberi susu HA sampai usia 1 tahun katanya ...
Tapi setelah Mommynya check Davian ternyata bukan alergy susu sapi karna sejak diberi susu HA tetap saja hidung Davian mampet kalo di udara dingin. Lagipula lately susah banget cari susu Enfamil HA nya Davian di CF dan supermarket lainnya mungkin karena mo naik harga kali. Tapi untungnya kemaren Mommy liat di CF udah ada tapi harganya naek seh dari 69,900 menjadi 71,900 pusing juga waktu beberapa bulan ini Mommy cari susu Davian. Untungnya pernah ngeborong 10 kaleng di Bandung jadi lumayan masih ada stock.
That's why Mommy Davian juga selalu kasih transpulmin (untuk bayi) / balsem My Baby di dadanya kalo dia tiba2 mampet khususnya sore hari setelah mandi sore. Dan kalo mandi sore baiknya kepalanya gak usah dibasahin kalo terlalu dingin udaranya or lebih baik di waslap aja kalo dia gak terlalu gerah.
Kasihan juga kalo menjelang malam hari Davian suka geleng2 kepala kalo mo tidur mungkin disebabkan idungnya yang mampet or gatel kalo udaranya sudah mulai terasa dingin.
Tapi untungnya dia gak terlalu rewel or even nangis kalo lagi begitu, cuma Mommy sedih banget kalo liat dia geleng2 terus walau akhirnya tertidur pules ....
Kalo Davian lagi parah mampetnya sometimes dikasih Breathy (obat tetes hidung bayi) or Mommy kasih Disudrin kalo udh kayak mo pilek. Semoga membantu bagi mommy2 yang juga punya masalah yang sama ... Gbu !!!

Tidak ada komentar: